Beverly Hills Spa and Massage Parlour samping Museum Fatahilah




 Wah disini tempat yang paling mantap, tersembunyi dan 2 kali kegerebek hehehe itu yang ane tau gan, cewenya chinese yang lokal jg ada...


NB : kalo pesen yang luar / chinese ente pake bahasa isyarat aja ... jangan pake bahasa inggris dia ngga ngerti, biasa lama tinggal ditegal wakakkakkakakakkak ..... hunting aja nih dibawah ini oke gan ? ane mau semedi dulu nih cari inspirasi.


Contact details:
Beverly Hills Jakarta Massage Parlor & Spa
Jl. Lada No. 1
Jakarta Barat 11110
Phone: 691-5609; Fax: 691-5610
Beverly Hills Spa and Massage Parlour samping Museum FatahilahSocialTwist Tell-a-Friend
0 komentar:

Poskan Komentar



Followers

Subscribe

Stats

blog-indonesia.com
widgeo.net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe with Bloglines Add to myAOL Ping your blog, website, or RSS feed for Free Best Backlinks