Ditindih Pemabuk, Buaya Ini Ngamuk

Buaya sepanjang lima meter bernama Fatso (AP Photo/Western Australian Police)

Ingin mencoba atraksi yang menantang dan terkesan konyol? Cobalah minum alkohol sampai mabuk, lalu duduk di atas seekor buaya.

Itulah yang dilakukan seorang pria di suatu kebun binatang di kota Broome, Australia bagian barat laut, Senin malam 12 Juli 2010. Menurut laporan polisi setempat, pria berusia 36 tahun itu sebelumnya diusir dari kedai minum karena sudah begitu mabuk.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu lantas menyambangi kebun binatang. Di situlah dia bertemu dengan seekor buaya air asin sepanjang lima meter bernama Fatso.

Entah apa yang ada di benak si pemabuk saat itu, dia kemudian memanjat pagar pembatas dan berupaya duduk di atas badan Fatso. Namanya juga hewan predator, Fatso pun terkejut dan langsung bereaksi dengan menggigit si pemabuk.

"Dia berupaya menduduki Fatso. Merasa tersinggung, buaya itu langsung menggeliat dan menggigit kaki kanan pelaku," kata Sersan Roger Haynes, seorang polisi Kota Broome.    

Beruntung, buaya itu tak lama kemudian melepas kaki si pemabuk. Sadar telah digigit buaya, pemabuk itu lantas buru-buru menjauh dan memanjat pagar. Belakangan, pemabuk itu diketahui adalah seorang turis dari kawasan timur Australia. 

Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Haynes pun terheran-heran dengan ulah si Fatso, yang masih memiliki belas kasihan dengan melepas si pemabuk.

"Biasanya, begitu menggigit sasaran, buaya air asin tidak mau melepasnya," kata Haynes. "Dia [pemabuk itu] beruntung bisa lolos," lanjut si polisi.

via ; VIVAnews
Ditindih Pemabuk, Buaya Ini NgamukSocialTwist Tell-a-Friend
0 komentar:

Poskan Komentar



Followers

Subscribe

Stats

blog-indonesia.com
widgeo.net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe with Bloglines Add to myAOL Ping your blog, website, or RSS feed for Free Best Backlinks