Prostitusi Pelajar di Karawang

abg psk pelajarSaya hanya mau kasih informasi mengenai pengalaman saya dengan salah satu siswa SMA # Karawang. Siswa tersebut bernama ****** (saya tidak tahu nama panjangnya atau nama aslinya tapi nama itu yang dia sebutin).
Saya tidak mengenal dia secara langsung, teman saya yang sering cerita dan mengeluhkan tingkah laku dari **** ini dan saya juga terkena dampaknya, mendapatkan sms terus menerus (HP: ++++++++++++), sms yang gak jelas tentunya.
Terakhir diketahui bahwa ****** ini telah hamil diluar nikah dan sempat meminta uang kepada teman saya, sebesar Rp. 3.000.000,- untuk biaya menggugurkan. ****** sempat meminta pertanggungjawaban kepada beberapa lelaki yang pernah tidur dengan dia, tapi kebanyakan dari mereka menolak.
Akhirnya, setelah keluarga ****** tahu bahwa dia telah hamil 2 bulan, keluarga ****** meminta pertanggungjawaban kepada keluarga laki-laki yang menjadi bapak biologis dari bayi yang dikandungnya. Laki-laki itu berasal dari Bogor, katanya sih pegawai di PT. XXXXXX.
Tetapi, ****** ini anaknya gila abis. Tiga minggu lalu dia nekat pergi ke Jogja bersama temannya hanya untuk mengunjungi teman saya yang sedang studi di Jogjakarta. Teman saya sempet kaget juga karena tidak pernah diberitahu tahu dimana dia tinggal dan teman saya juga tidak mau studinya berantakan. Selama di Jogjakarta, ****** sering bertingkah laku aneh dan sering uring-uringan. Parahnya lagi, teman dia, malah menjajakan dirinya ke teman kos saya.
Karena kejadian seperti ini, teman-teman saya, yang ada di Jogjakarta, sudah menganggap SMA # Karawang, SMA yang meluluskan calon pelacur, bahkan kalau terungkap bahwa ****** ini hamil dan statusnya masih pelajar SMA # Karawang maka nama baik SMA # Karawang akan tercemar.
***
Itulah isi surat yang dikirimkan seseorang sebut saja namanya ABCD kepada Redaksi KarIn beberapa waktu lalu melalui email. Adapun penggunaan tanda-tanda (#, X, * dsb) pada surat diatas, Redaksi lakukan demi menjaga pihak-pihak yang bersangkutan (data asli ada pada Redaksi).
Sejauh ini Redaksi KarIn sendiri memang belum menelusuri kebenaran isi surat ini, namun setidaknya berdasarkan keterangan beberapa warga, wacana atau fenomena adanya siswi SMA dan setingkatnya di Karawang yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) memang bukan hal yang baru terdengar. Setidaknya juga dimuatnya surat ini di KarIn, semoga menjadi himbauan semua pihak untuk melakukan evaluasi dan bercermin.
Prostitusi Pelajar di KarawangSocialTwist Tell-a-Friend
0 komentar:

Posting Komentar



Followers

Subscribe

Stats

blog-indonesia.com
widgeo.net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe with Bloglines Add to myAOL Ping your blog, website, or RSS feed for Free Best Backlinks